kata kata sakit hati dalam bahasa inggris dan artinya

kata kata sakit hati dalam bahasa inggris dan artinya Lihat juga artikel dengan lebih banyak lagi untuk sobat jadi koleksi Kata Kata Bijak Cinta oke seomaga bermanfaat dan berguna sekaligus menghibur.




I'm not looking for perfect people, until I can find someone who can perfect me.
I'm not looking for an intelligent person until I could find the right person to guide in every step.
I'm not looking for someone handsome / beautiful, until I could find a guy handsome / beautiful heart. you’re self is bullshit!”

artinya :
''Aku bukan mencari orang yang cerdas hingga aku bisa menemukan orang yang kan menjadi pembimbing dalam setiap langkahku.''

''Aku bukan mencari orang yang tampan/cantik, hingga aku bisa menemukan orang yang tampan/cantik hatinya. Kau memberiku harapan semu yang tak ada dalam dirimu….tak ada dalam jiwamu….you’re self is bullshit!”
 “Anggapan yang salah tentang cinta, harapan bahagia tinggalkan luka, memendam sedih sejuta rasa.”

“Aku sadar aku bukanlah raja yang bergelimbang harta, aku sadar aku bukanlah orang yang sempurna, namun satu hal yang membuatku lebih sadar yaitu ketika cinta hanya memandang seseorang dari segi harta dan ternyata cinta buta adalah dusta.”

“Malam yang sepi ku bermimpi tentangmu, perasaan suka ku pendam tanpa dugaanmu. Namun ketika ku terbangun dari mimpi dan ungkapkan isi dalam hati, ternyata membuka mata tidak seindah dalam mimpi.”

“Andai bagian dari tulang rusuk yang hilang bisa ku ketahui keberadaannya, tentunya rasa sakit hati tidak akan aku rasakan.”

“Rasa sedih, rasa pedih dan rasa gelisah dalam hidup adalah sebuah proses menuju kedewasaan dalam diri. Ketika cinta di tolak dan rasa sedih ku dapat, maka aku sadar bahwa memberikan cinta yang sempurna bukanlah untuk mendapatkan cinta yang sempurna. Karena cinta yang sempurna adalah tuhan kepada hambanya dan cinta hamba kepada tuhannya.”
Itulah beberapa kata – kata sedih ketika cinta di tolak, bagi sahabat yang sedang mengalami kegagala cinta, anda tidak perlu berlarut – larut terhanyut dalam kesedihan karena tuhan lebih tahu akan sesuatu yang lebih pantas dan lebih baik bagi diri anda dan masa depan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modifikasi Motor simple Yamaha Jupiter Z pelek Jari

Modifikasi Motor Keren Oke buat referensi modif

Susunan mc ulang tahun anak-anak